Sulit Ereksi Jika Bersama Istri, Tapi Perkasa Dengan Pacar?

429
Foto ilustrasi (shutterstock)
loading...

Sebut saja Pria berusia 45 tahun ini bernama Jhon, dan sudah menikah selama 12 tahun.

Awalnya kehidupan rumah tangganya baik-baik saja dan sudah dikaruniai satu anak yang sudah mulai remaja. Permasalahannya adalah, sekarang mereka sering tinggal beda kota dikarenakan sang istri sering tugas ke luar kota. Istri Jhon memang baru mendapatkan promosi jabatan dan otomatis tugas-tugasnya semakin bertambah banyak.

Karena keadaan inilah, Jhon yang merasa “kesepian” karena sering ditinggal san istri. Kemudian dia dipertemukan dengan salah seorang wanita yang kebetulan adalah teman sekolahnya dulu. Singkat cerita Jhon pun menjalin hubungan dengan wanita itu dan mereka sudah sama-sama menikah.

Yang mengherankan, ketika bersama selingkuhannya ini, pada saat melakukan hubungan seks, dia mampu memberikan kepuasan dan merasa dirinya sangat “perkasa” serta rasanya lebih menggairahkan.

Tapi lain halnya jika berhubungan seks dengan sang istri, “ketika bersama istri, saya justru sulit ereksi dan kurang bergairah” ujar Jhon.

loading...

Contoh kasus diatas mungkin saja menimpa anda, tapi ya mudah-mudah tidak..

Kalau Anda tidak terangsang dan sulit ereksi dengan istri saat berhubungan seks sedangkan dengan perempuan lain justru cepat terangsang, berarti ada suatu hambatan psikis yang Anda alami.

Ada banyak hambatan psikis antara lain adalah kejenuhan, kekecewaan, kebosanan, hilangnya daya tarik pasangan dan lain-lain.

Untuk mengatasi masalah ini. tentunya penyebab psikis yang anda alami harus diatasi terlebih dahulu, dan ini tidak selalu mudah. Karena itu selalu disarankan agar suami istri dapat mempertahankan situasi agar penyebab psikis itu dapat ditekan sekecil mungkin.

Sebagian orang yang mengalami masalah sejenis biasanya mengambil jalan pintas dengan mengkonsumsi obat antiimpotensi, Tetapi sebelum Anda memakai cara itu, disarankan agar anda konsultasi dengan ahlinya karena masalah ini diperlukan evaluasi dan pemeriksaan yang benar.

loading...
SHARE