Amien Rais Turun Gunung, Minta Semua Pihak Bersatu Hentikan Ahok.

65685
Amien Rais
loading...

Dewan Kehormatan PAN yang juga Mantan Ketua MPR, Amien Rais, mulai ikut berbicara tentang Gubernur DKI Jakarta Ahok. Dia menilai sikap Ahok yang arogan, suka menantang pihak lain dan terkesan paling benar sendiri, dirasa kurang pantas bagi seorang pemimpin. Apalagi sampai meremehkan Lembaga Negara seperti BPK.

Amien meminta agar semua pihak untuk bersatu menghentikan sikap kontroversial Ahok akibat kata-kata serta ucapan kotor yang kerap dilontarkannya. Jangan malah saling bersaing dan gontok-gontokan, tapi harus mersatu jika ingin hentikan Ahok. Amien khawatir jika Ahok kembali terpilih menjadi gubernur DKI, Dia pasti akan tambah bengis, beringan, dan menghina bangsa Indonesia.

“Kalau saya orang Jakarta, pasti akan turun gunung, sayang saya orang Yogyakarta,” kata Amien, yang juga salah satu pentolan Partai Amanat nasional.

Amien mengatakan, sebagai seorang pemimpin tidak pantas sikap yang ditunjukkan Ahok selama ini, selalu nyeleneh dan mungundang kontroversial, sehingga bisa memicu kegaduhan politik.  “Ini bukan masalah SARA, tapi dia memang tidak layak menjadi pimpinan,” kata Amien saat menghadiri acara Muhammadiyah dan Aisiyah di Temanggung, Jawa Tengah, Minggu, 24 April 2016.

Baca juga: Demo HMI Rusak Gedung KPK, Ketua PB HMI: “Publik Harus Memahami”

loading...

Menurut Amien, tidak hanya sikapnya yang keras kepala, Ahok satu-satunya pemimpin yang merasa paling benar dan ingin memboyong kebenaran menurut kacamatanya sendiri. “Jangankan presiden, gubernur saja bagi saya kurang pantas,” kata Amien lagi menyindir Gubernur Ahok.

Baca juga: Amien Rais Lagi-Lagi Serang Ahok

Amien berharap semua pesaing Ahok untuk bersatu, jangan malah saling bersaing dan gontok-gontokan. Itu malah akan membuat jalan Ahok semakin lancar menuju DKI 1. Jadi harus bersatu jika ingin hentikan Ahok.

loading...
SHARE