Arbi Sanit : Lewat Parpol Atau Independen Gak Masalah, Tak Ada Yang...

Arbi Sanit : Lewat Parpol Atau Independen Gak Masalah, Tak Ada Yang Bisa Menandingi Ahok

loading...

Pengamat Politik Arbi Sanit mengatakan, jika pada plikada 2017 nanti Basuki Tjahaja Puranama atau Ahok maju mencalonkan diri melalui jalur independen atau mau melalui partai, hasilnya akan sama saja. “Saya yakin Ahok maju independen atau maju lewat parpol akan tetap menang. Dia akan menang maju pilkada DKI Jakarta,” katanya, Kamis, (10/3).

Jadi baik maju mencalonkan diri melalui jalur independen mau pun melalui parpol, bagi Ahok tak akan beda hasilnya. Arbi menilai parpol tak akan mempengaruhi elektabilitas dan popularitas Ahok

Arbi mengatakan, kalau Ahok mau maju sendirian juga tak masalah. Sebab warga Jakarta akan tetap memilihnya

Pengamat Politik Arbi Sanit mengatakan, program pemerintahan yang selama ini dijalankan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sangat bagus. Dia menilai ada yang berhasil namun ada juga yang gagal. Sebagai seorang pemimpin, Arbi juga menilai Ahok sebagai sosok pemimpin yang sangat tegas dan cerdas.

Baca juga: Arbi Sanit : Gubernur Jakarta Yang Punya Karya Besar Setelah Ali Sadikin Adalah Ahok

loading...

Saat ini, Arbi mengatakan, semua calon gubernur DKI Jakarta  yang diperdebatkan tak punya track record yang menunjukkan ada relevansinya dengan perbaikan Jakarta masa depan. “Tak ada yang bisa  menandingi Ahok, padahal dia baru menjabat beberapa tahun,” katanya, Kamis, (10/3).

Meskipun calon-calon yang lain sudah lama menjabat, namun karya mereka jauh tertinggal. Menurut Arbi, Ahok telah melakukan perubahan, inovasi, dan bersikap tegas.

“Ahok sikapnya selalu rasional. Dia juga melakukan inovasi, bersikap  terbuka, transparan. Sikap ini yang bisa mengalahkan lainnya,” ujar Arbi.

ARTIKEL TERKAIT
loading...