Ukuran Penis Panjang Atau Pendek, Mana Yang Lebih Hebat Di Ranjang?

705
Foto: shutterstock
loading...

Ukuran panjang atau pendeknya kelamin pria (Mr P) selalu saja jadi bahan penelitian. Apa benar Mr P yang panjang lebih baik dari yang pendek dalam urusan bercinta?

Kebanyakan pria berpikir ukuran penis mereka penting demi memberikan kepuasan seksual dalam berhubungan. Tapi, apa karena Mr P yang kecil wanita tak bisa mendapatkan kepuasan di ranjang?

Seksolog Bersertifikat Sherissa Rodriguez dalam situs Naij menjelaskan, sebenarnya faktor kunci dalam kepuasan bercinta dari seorang wanita itu bukanlah ukuran kelamin pria. Sebuah penelitian di Nigeria menyebutkan wanita mengakui berhubungan seksual dengan pria berkelamin besar bukanlah hal yang menyenangkan. Apabila pria tak tahu bagaimana menyenangkan wanita dengan organnya malah akan menyakiti sang wanita.

Sejumlah wanita juga mengaku tak peduli dengan ukuran. Wanita lebih memilih organ yang lebih lebar dibanding panjang. Lebar bisa lebih memuaskan secara seksual dibanding panjang. Selain itu, ukuran tak cukup untuk mencapai seks hebat.

Wanita lebih mengharapkan pria tahu bagaimana mengeksplorasi tubuh wanita dan menemukan zona seksual sensitif mereka, yang bukan hanya Miss V.

loading...

Seperti dilansir Situs Naij, Selasa (24/5/2016), kualitas seks sangat tergantung pada interaksi emosional dan hubungan antara pasangan. Seorang wanita yang mencintai pasangan prianya akan bersedia berhubungan seks dan menikmatinya terlepas dari ukuran penis.

Pria yang sudah diberkahi dengan ukuran Mr P yang besar, coba pertimbangkan mempelajari lebih banyak lagi tentang fisiologi dan psikologi wanita agar menjadi pasangan yang bisa memuaskannya. (Liputan6.com)

loading...
SHARE