Yorrys Raweyai: Kalau Ada Yang Serang Teman Ahok, Saya Siap Turun Tangan

Yorrys Raweyai: Kalau Ada Yang Serang Teman Ahok, Saya Siap Turun Tangan

loading...

Partai Golkar dikabarkan akan menyerahkan Surat Keputusan Resmi dukungan Partai terhadap Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hari ini. Surat ini akan membuktikan bahwa Golkar komitmen mendukung Ahok untuk maju sebagai calon Gubernur DKI pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

Ketua DPD Partai Yorrys Raweyai memastikan setelah diterbitkannya surat keputusan resmi partai, maka seluruh kader Gokkar wajib ikut mendukung keputusan DPP, jangan ada lagi terdengar suara-suara sumbang dibelakang.

Ketika ditanya mengenai isu yang menimpa Teman Ahok baru-baru ini, Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Yorrys Raweyai memastikan Golkar akan tetap berada di belakang Teman Ahok dalam menghadapi sejumlah isu negatif yang menerpa sekelompok orang yang mengaku relawan itu.

“Kalau ada yang nyerang, saya siap turun tangan. Kami akan berikan dukungan,” kata ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Yorrys Raweyai ketika dihubungi di Jakarta, Jumat (24/6).

Sebelumnya Teman Ahok menerima beberapa “serangan” yang kurang sedap. Mulai dari tudingan seorang politisi PDI-P Junimart Girsang tentang adanya aliran dana sebesar Rp. 30 miliar ke Teman Ahok dari pengembang Reklamasi, dan yang terakhir pengakuan dari 5 mantan relawan Teman Ahok yang mengadakan pers konferens yang menyebut adanya manipulasi dalam pengumpulna KTP.

loading...

Dalam hal ini, Yorrys meminta relawan Teman Ahok tetap tegar dan tak usah terlalu memusingkan tudingan-tudingan tentang aliran dana dan manipulasi KTP yang disampaikan lima bekas relawan.Menurut hal seperti itu biasa dalam dunia perpolitikan.

“Ya itu mah kecil, enggak usah ditanggapi, lima orang yang datang ngoceh-ngoceh,” kata Yorrys.

Yorrys menambahkan, Teman Ahok ini masih muda-muda, jadi perlu di bantu dan backup dari serangan-serangan yang tidak bertanggung jawab. Kami akan bantu dan backup mereka.

“Ini (tudingan) hanya dinamika politik jelang Pilkada saja, itu biasa,” terangnya.

 

ARTIKEL TERKAIT
loading...