Ini Tanda Pria yang Bisa Puaskan Pasangan Saat Berhubungan Seks

169
Ilustrasi
loading...

Tidak ada yang merasa lebih baik daripada ketika seorang pria berhubungan seks dan dapat memuaskan wanita.

Bukan hanya memuaskan, tetapi mampu menyadari kebutuhan pasangan dan sensitif terhadap perasaan dan keinginannya.

Setelah mengetahui apa yang dibutuhkan oleh pasangan, pria juga tahu bagaimana membuatnya merasa lebih baik dan ingin lebih. Itulah pria yang bertanggung jawab.

Nah, ini  enam tanda pria yang bisa memuaskan saat berhubungan seks.

Ia ingat setiap saat. Otak pria mengingat saat-saat yang perlu diingat, baik atau buruk. Jika sang wanita dapat menciptakan kenangan khusus yang tidak akan pernah dilupakan oleh pria, maka pria akan benar-benar super ketika di tempat tidur.

loading...

Reaksi wanita setelah berhubungan seks. Ini adalah cara sempurna untuk mengetahui apakah pria biasanya memuaskan wanita atau hanya membuang-buang waktu dan energi. Tanggapan seorang wanita setelah berhubungan seks adalah tes sederhana yang sempurna. Jika ia merapat terus dengan pria segera setelah berhubungan seks maka ia menyukainya, tetapi jika ia dengan wajah kosong tidak menikmatinya tetapi tidak memberitahu pria, bahkan mengeluh saja, itu berarti pria tidak bisa memuaskannya.

Wanita akan mengatakannya. Wanita adalah hakim terbaik ketika pasangannya baik atau tidak. Jika pria dapat membuat wanita merasa pada waktunya orgasme, maka ia akan mengatakannya.
Tidak pernah terburu-buru. Seorang pria tahu apa yang dilakukannya tidak pernah terburu-buru, ia tahu bahwa untuk menyenangkan seorang wanita dan membuatnya mencapai orgasme, maka ia harus melakukan sesuatu dan tidak langsung berhubungan seks. Dengan kata lain, pria harus melakukan foreplay serius. Ketika seorang pria dapat melakukannya, itu berarti ia mengendalikan situasi dan akan membuat istrinya senang.

Reaksi wanita selama berhubungan seks. Reaksi wanita setelah berhubungan seks adalah penting. Apakah ia hanya duduk, mengeluh, dan memberikan arah begitu banyak pada apa yang harus dilakukan oleh wanita atau ia tidak mengerang dan meminta lagi? Reaksi wanita biasanya adalah hakim yang sempurna untuk menguji kemampuan pria apakah benar-benar bisa memuaskan pasangannya di tempat tidur.

Reaksi pria. Ini adalah salah satu bagian yang paling dilupakan oleh pria, seks dan bercinta bukan hanya tentang memuaskan diri sendiri, tetapi melampaui itu. Bagaimana pria memperlakukan wanita saat berhubungan seks? Apakah tindakan seks memuaskan diri sendiri atau wanita Anda? Apakah Anda membuat wanita tersenyum dan bersenang-senang? Apakah Anda membuat ia merasa baik tentang tubuhnya? Apakah Anda menghargainya? Inilah yang membuat nilai wanita lebih dan menikmati setiap cinta yang dibuat bersama dengan Anda. Dengan demikian, wanita akan semakin mencintai pasangannya.

Nah, itu tadi 6 tanda pria yang bisa memuaskan wanita saat berhubungan seks. Bagaimana dengan Anda? (elcrema/Tribunnews.com)

loading...
SHARE