VIDEO Heboh! Suami Kepergok Istri Sembunyikan Wanita Bugil Dikamarnya

1036
loading...

Kesal dengan suami yang suka selingkuh, seorang wanita di Pattaya, Thailand, membuat video untuk membuktikan perbuatan suaminya itu. Video itu tersebar di media sosial dan kini menjadi viral di Thailand.

Sebagaimana dilansir media Thailand, Pattaya One, wanita itu datang ke apartemen, mengetuk pintu, lalu ditemui sang suami di luar. Suaminya itu nampak ketakutan, dan hanya bisa pasrah ketika istrinya itu masuk.

Benar saja, di dalam, ia melihat seorang wanita muda tengah bugil, hanya memakai selimut berwarna hijau. Wanita itu menjerit histeris sambil menangis, Sementara, sang suami, juga mulai menangis.

“Dia disini tidak bersamaku, ini semua hanya salah paham,” katanya membela diri.

Pria itu kemudian dengan teganya mengusir si wanita pergi, hanya dengan memakai selimut. Tapi kemudian sang istri megambil selimut tersebut, sehingga wanita tersebut di luar dengan telanjang bulat. Setelah itu, pria tadi melemparkan barang-barang selingkuhanya, mulai sepatu, tas, dan pakaian dalam.

loading...

Si wanita selingkuhan kemudian mengeluhkan tindakan mereka yang kejam. Menurut Pattaya One, ia berkata bahwa ia tak tahu bila pria yang dipacarinya itu punya istri.

“Kalian tak semestinya memperlakukanku seperti ini,” teriaknya.

Kemudian, si istri tua memakinya sebagai wanita jalang, dan melemparkan pakaian dan smartphone wanita itu. Ia lalu bertanya : “Berapa suamiku membayarmu?,”

Si wanita itu menjawab dengan lantang : “Tak sepersen pun!,” Ia pun memakai pakaianya, sambil menunggu lift datang. Belum jelas apakah si istri tua akhirnya menceraikan suaminya. Tapi, ia menyebaran video ini ke media sosial, dan langsung menjadi viral.

Video ini dibagikan sebanyak 80.000 kali dan netizen membanjiri video ini dengan komentar. Si wanita muda kemudian ke kepolisian, untuk melapor karena video yang mempermalukannya beredar. Namun, si istri tua mengaku tak menyebarkannya, dan ia tak tahu bagaimana bisa video ini tersebar. (Tribunnews.com)

loading...
SHARE