Terkait OTT di Kemenhub, Publik Malaysia Puji Jokowi

268
loading...

Tempo hari polisi melakulan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap sejumlah pegawai di Kementrian Perhubungan terkait suap izin perkapalan. Dalam peristiwa tersebut, Presiden Joko Widodo langsung mendatangi lokasi kejadian yaitu di ruangan lantai enam dan 12.

Ternyata, berita kunjungan mendadak Jokowi tersebut juga menjadi sorotan di negeri jiran, Malaysia dan menjadi bahan perbincangan hangat, Jokowi membuat kejutan dengan menyaksikan sendiri operasi tangkap tangan tersebut.

Kemudian netizen Malaysia banyak memuji aksi Presiden Jokowi tersebut lewat kolom komentar. Bahkan, ada yang meminta untuk menjemput Presiden Jokowi untuk memerangi korupsi di negara tersebut.

Bern An: “Jemput ke Malaysia Presiden Jokowi tangkap penjawat awam ambil duit masuk akaun peribadi.”

Ada juga yang memuji aksi tersebut dibanding di negara mereka.
malaysiakini1

loading...

Marcus Lasat: “Bangang Nye Benar tu. Di Indonesia presiden menyaksikan parasuah di siasat. Di Malaysia PM sembunyikan parasuah.”

Raymond Chai Leong: “Contohi presiden jokowi yg membenteras gelaja rasuah, bukan macam negara kita pemimpin tertinggi yg jd ketua utk ambil rasuah.”

 

malaysiakini2

Ada juga yang mengungkapkan bahwa Indonesia akan menjadi negara yang lebih maju dari negaranya sendiri.

malaysiakini3

Marcus Lasat: “Indonesia akan menjadi Negara yang berkembang maju dipinpin oleh ketua yg bijakpandai. Malaysia akan Negara mundur perminpin jadi kaya raya rakyat miskin oleh ketu yg bodoh.”

Sumber: Malaysiakini.com

loading...
SHARE