Adik Ahok: Ketahuan Sekarang Sumber Fitnahnya Darimana…

Adik Ahok: Ketahuan Sekarang Sumber Fitnahnya Darimana…

loading...

Adik dari Gubernur DKI non aktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Fifi Lety Indra, sekaligus masuk dalam tim penasehat hukum Ahok, membantah tudingan yang mengatakan bahwa dirinya bukan seorang pengacara melainkan notaris.

Fifi Lety menegaskan, justru dirinya bukan seorang notaris dan tak pernah terdaftar sebagai notaris. Melainkan adalah seorang pengacara, sesuai keinginan ayahnya, Indra Tjahaja Purnama yang ingin dirinya berprofesi sebagai pengacara.

“Saya dari kecil disiapkan papa saya untuk jadi pengacara. Saya tidak pernah jadi notaris dan tidak pernah terdaftar jadi notaris,” ucap Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

Baru-baru ini ramai diperbincangkan mengenai status Fifi sebagai pengacara, terutama setelah dirinya masuk sebagai tim kuasa hukum Ahok. Profesinya sebagai pengacara diragukan. Beberapa pihak malah menyebut Fifi seorang notaris.

Fifi menilai, pihak yang memfitnahnya bahwa dirinya adalah bukan seorang pengacara, adalah sama dengan pihak yang menyebutnya sebagai notaris dalam kasus pembelian sebagian lahan Rumah Sakit Sumber Waras oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

loading...

“Jadi ketahuan sekarang, sumber fitnahnya sama seperti kasus RS Sumber Waras,” ujar Fifi.

Pada waktu kasus Sumber Waras mencuat, sempat beredar isu yang menyebutkan bahwa notaris yang menangani jual beli lahan Sumber Waras adalah Fifi Lety, adik Ahok. Namun hal itu sudah dibantah oleh fifi dan Ahok sendiri, yang menegaskan bahwa fifi bukanlah seorang notaris, melainkan seorang pengacara.

Namun baru-baru ini isu yang sama kembali beredar, saat fifi terdaftar sebagai tim pembelah Ahok. ada isu yang menyebutkan meragukan profesi fifi sebagai pengacara.

Fifi menambahkan, jika dirinya bukan seorang pengacara, tentunya Hakim akan menolak dirinya masuk dalam tim pembela Ahok dalam persidangan ini.

ARTIKEL TERKAIT
loading...