Beredar Spanduk FPI Ajak Jihad Dukung Pasangan Agus-Sylvi

949
loading...

Beredarnya spanduk yang berisikan ajakan dari Fron Pembela Islam (FPI) untuk berjihad bersama mendukung pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni saat ini sedang viral di media sosial.

Spanduk yang disertai foto imam besar FPI Rizieq Shihab tersebut ramai diperbincangkan oleh netizen dengan berbagai respon, ada yang negatif dan adapula yang merespon positif.

c1t1s9nuqaebkle

Salah satu spanduk itu dipajang di jembatan(JPO) di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Tepatnya di JPO halte busway Cawang Soetoyo.

Dalam spanduk tersebut ikut terpampang foto imam besar FPI Rizieq Shihab dan foto pasangan calon nomor urut 3 Agus-Sylvi. Diantara kedua foto tersebut ada tulisan Assalamualaikum dalam bahasa Arab.

Tulisan besar berwarna merah dan kuning yang mendominasi spanduk tersebut tertulis  “Mari Jihad Bersama FPI Dukung Agus-Sylvi!”

loading...

Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak terkait mengenai keberadaan spanduk tersebut. Pihak Fron Pembela Islam (FPI) maupun tim sukses pasangan Agus-Syilvi belum memberikan keterangan terkait spanduk tersebut.

loading...
SHARE