Terkait Cuitan Ahmad Dhani, Polisi Segera Lakukan Gelar Perkara

365
loading...

Polda Metro Jaya akan melakukan gelar perkara untuk menentukan ada atau tidaknya perbuatan pidana dalam cuitan akun Twitter Ahmad Dhani, @Ahmaddhaniprast, yang mengundang kontroversi di dunia maya.

Dalam akunnya, pentolan grup band Dewa itu mengatakan “Siapa saja yang dukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya – ADP”.

“Itu yang punya penyidik. Tunggu saja. Ya memang gelar perkara dulu, setelah itu kalau ada tindak pidana, kami naikkan ke tahap penyidikan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu 15 Maret 2017.

Argo menjelaskan Polda Metro Jaya tidak mempunyai alasan tertentu dalam menindak setiap dugaan pelanggaran. Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu meminta masyarakat bersabar untuk memberikan waktu kepada penyidik melakukan pekerjaannya.

Dalam perkara ini, Argo juga belum bisa memastikan waktu untuk pemeriksaan Ahmad Dhani oleh Polda Metro Jaya.

loading...

“Nanti penyidik yang berwenang (memanggil) ya. Kita profesional saja. Untuk menindaklanjuti setiap laporan dari masyarakat. Ya, itu kewenangan penyidik. Nanti tunggu saja penyidik bekerja,” kata Argo

loading...
SHARE